Empat Tahun Lagi Ekonomi Cina Geser Amerika Serikat

Cina segera menggusur posisi Amerika Serikat (AS) sebagai negara dengan ekonomi terbesar di dunia. Itu akan terjadi sekitar empat tahun lagi Baca Lagi ...

Sepanjang 2012, 129 ABG Diculik dan Diperkosa

JAKARTA - Maraknya aksi penculikan disertai kekerasan seksual pada anak membuat khawatir banyak pihak. Seiring perkembangan zaman, faktor teknologi Baca Lagi ...

Universitas Harvard Diguncang Skandal Nyontek

BOSTON - Perguruan tinggi pertama di Amerika, Universitas Harvard, hampir secara universal dianggap sebagai standar tertinggi dalam pendidikan Baca Lagi ...

Putus Cinta, Wanita Ini Potong Urat Nadi

BANDUNG – Fani (30), nyaris tewas setelah mencoba memotong urat nadi tangan kirinya di Jalan Balong Gede, Kecamatan Regol, Bandung, Sabtu Baca Lagi ...

"E-mail" Rahasia Ungkap Penguburan Osama

Sejumlah e-mail internal militer AS yang bersifat rahasia mengungkapkan bahwa jenazah Osama bin Laden dimandikan, dibungkus dengan kain Baca Lagi ...

Pemerkosa Bocah 5 Tahun di India Ditangkap, Pelaku Seperti Monster

Sabtu, 20/04/2013 22:39

Korban yang terus menangis ditemukan di pinggir jalan oleh seorang pejalan kaki yang melintas, pada Rabu (17/4) lalu. Gadis kecil ini kemudian dilarikan ke rumah sakit di New Delhi. Pada Jumat (19/4), dokter menyatakan, korban dalam kondisi kritis.
New Delhi - Pelaku pemerkosaan bocah 5 tahun di India berhasil ditangkap polisi. Si pelaku yang merupakan pemuda berusia 22 tahun ini ditangkap setelah kabur dari kejaran polisi.

Seperti dilansir AFP, Sabtu (20/4/2013), pemuda yang diindentifikasi bernama Manoj Kumar ini berhasil ditangkap saat bersembunyi di kediaman ayah mertuanya di wilayah Bihar, India bagian timur. Polisi setempat menuturkan, Kumar memperkosa korbannya yang masih anak-anak di dalam ruangan yang dikunci selama 48 jam, setelah menculiknya.

"Ini merupakan perbuataan seorang monster," ujar kepala kepolisian setempat, Ravindar Kumar. Penangkapan pelaku ini merupakan hasil kerjasama dari tim kepolisian New Delhi dan tim dari Bihar.

Menurut Ravindar, pelaku tiba di desa Chiknouta pada Jumat (19/4), setelah kabur dari New Delhi dengan menggunakan kereta api. Pelaku akan dibawa kembali ke ibukota New Delhi dan diadli di sana.


"Dia harus dihukum sesegera mungkin," tegas Ravindar.

Korban yang terus menangis ditemukan di pinggir jalan oleh seorang pejalan kaki yang melintas, pada Rabu (17/4) lalu. Gadis kecil ini kemudian dilarikan ke rumah sakit di New Delhi. Pada Jumat (19/4), dokter menyatakan, korban dalam kondisi kritis.

Pihak rumah sakit menyatakan, korban juga dimutilasi saat diperkosa, meski tidak dijelaskan bagian mana yang dimutilasi. Namun akibat perbuatan keji pelaku tersebut, korban mengalami luka dan infeksi organ dalam yang sangat serius. Korban juga mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya.

Namun Sabtu (20/4) ini, pihak rumah sakit menyatakan korban dalam kondisi stabil, meski masih harus menjalani sejumlah operasi. Gadis kecil ini dirawat di All India Institute of Medical Sciences yang ada di ibukota New Delhi.

"Dia dalam kondisi sadarkan diri dan terjaga. Kondisinya sekarang membaik dan dalam pengawasan ketat," jelas dokter DK Sharma yang memimpin tim dokter yang menangani korban.

Insiden ini mengingatkan kembali akan pemerkosaan brutal yang dialami seorang mahasiswi India beberapa waktu lalu. Wanita muda itu akhirnya meninggal dunia setelah mengalami kondisi kritis selama 13 hari usai pemerkosaan di atas bus tersebut.



Dre@ming Post______
sumber : detik

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar